Resep 54. Pisang goreng papaday isi coklat keju Anti Gagal

oleh -0 views
54. Pisang goreng papaday isi coklat keju
54. Pisang goreng papaday isi coklat keju

Anda sedang mencari ide resep 54. pisang goreng papaday isi coklat keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 54. pisang goreng papaday isi coklat keju yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 54. pisang goreng papaday isi coklat keju, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan 54. pisang goreng papaday isi coklat keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Pisang Tanduk Yang Di Goreng sampai Matang kemudian ditaburi, Keju, susu dan Coklat. Isi adonan dengan pisang, gulung lalu goreng hingga kecoklatan. Angkat pisang yang sudah matang, tiriskan lalu sajikan selagi hangat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan 54. pisang goreng papaday isi coklat keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat 54. Pisang goreng papaday isi coklat keju menggunakan 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan 54. Pisang goreng papaday isi coklat keju:
  1. Siapkan 2 pisang nangka
  2. Ambil Minyak goreng
  3. Sediakan Bahan taburan :
  4. Siapkan Coklat messes
  5. Gunakan Keju parut
  6. Sediakan Susu kental manis coklat

Makanan ini dibuat dari buah pisang, sesudah di kupas kulitnya dipotong-potong sesuai keinginan kemudian di lumuri bersama adonan kental terbuat dari. Pisang goreng keju cokelat merupakan makanan lezat yang membuat orang yang memakannya ingin makan dan juga makan goreng pisang sampai matang dan mulai berubah warna dari kuning menjadi cokelat. Sajikan dengan tambahan susu, keju, dan. Kemudian tutup lagi dengan pisang – Aduk rata bahan A, bentuk bulat dan.

Baca juga:  Resep Otak Otak Ayam, Enak

Cara menyiapkan 54. Pisang goreng papaday isi coklat keju:
  1. Goreng pisang nangka selama 4-5 menit. Kalo susah gepreknya, pisang nya dibelah jadi dua ya
  2. NOTE : Kalo mau mirip kyk pisang goreng papaday, pisang nya hrs bener” mateng bangett (kulit luarnya udah menghitam) soalnya bakal lebih gampang di geprek & rasanya jauh lebih manis
  3. Setelah digoreng langsung geprek dan topping nya biar mirip pakein SKM, messes, & keju (sesuai selera banyak sedikit nya ya)

Pisang Nugget atau bahasa gaulnya Banana Nugget, sebenarnya bukan bahasa gaul sih cuma biar hits aja guys. Akhir-akhir ini olahan pisang jenis ini bener-bener menyetrum kaum muda mudi jakarta, khususnya anak muda termasuk penulis karena masih muda. Sate pisang goreng coklat keju tersebut ada dibawah cara membuat dan bahan bahan yang dipakai. Cara membuat Sate Pisang Goreng Coklat Keju: Pencelup, aduk rata tepung terigu, tepung beras, tepung sagu, baking powder, garam, dan gula tepung. Resep keripik pisang coklat termasuk salah satu varian rasa keripik pisang yang paling banyak disukai terutama anak-anak yang cukup konsumtif dengan berbagai makanan yang mengandung coklat.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat 54. pisang goreng papaday isi coklat keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

 

Sumber Resep : https://www.cookpad.com/id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *